Selamat datang di Jalantapak.Com

Selamat Hari Lahir Anakku

Friday, October 18, 20130 komentar

My Baby "Gibran"


Tepat satu tahun yang lalu, seorang bayi mungil hadir di tengah-tengah keluarga kecil kami. Bayi tersebut membawa warna baru di dalam keluarga kami, suasana ceria, tawa, canda semakin hangat dengan kehadiran bayi itu. Pradipta Gibran Argani, bayi itu anakku, yang dapat melakukan itu semua.

Banyak cerita yang telah diciptakan dari kehadiran Gibran, pangilan anakku. Gibran juga mengubah pandangan kami pelan-pelan untuk dapat berfikir seperti fikiran orang tua pada umumnya. Banyak hal juga selama setahun ini yang sudah dilakukan oleh Gibran, mulai bisa turun dari tempat tidur sendiri dengan kaki kiri turun terlebih dahulu (mungkin bawaan dari mamanya yang suka naik angkot,hehe..), sudah ngerti mana gambar bintang/bulan, pesawat, cicak, ikan dan kucing, dan Gibran cuma bisa bilang "uuuhh...uuuhh...uuuhh..." sambil lihat ke objeknya.


Baru-baru ini juga, sudah mau keiinginan untuk jalan, walau sebenarnya sudah bisa berdiri sendiri, tapi masih harus ditatah, bilan "maam...., maaam..., maaamm..., kalau lagi mau makan atau minum. Dan yang terakhir belajar tepuk tangan, dari hasil perjuangan ajaran istrikku.

Masih banyak waktu yang harus Gibran lewati, banyak waktu belajar, dan tentu bagi kami belajar menjadi orang tua panutan bagi Gibran.

Selamat hari lahir anakku, semoga makin pintar, cepat belajar, menjadi kecintaan dan kebanggaan orang tua. Ayo nak, kita betualang lagi di tahun usiamu yang baru, kita rangkai cerita bersama ayah dan mama.




Share this article :

Post a Comment

Support : Jalantapak | Jalantapak | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2017. Knowledge | Family - All Rights Reserved
Template Created by Jalantapak Modify by jalantapak.com
Proudly powered by Blogger