JOIN RESELLER

 


Ingin punya penghasilan tambahan? Mau mulai buka usaha sendiri tapi gak punya modal banyak? Mau usaha tapi bingung mau jual apa? Gabung sama kami aja…

Kami yakin pasti sudah banyak yang paham arti "reseller" dan "dropship" bukan? Banyak sumber yang memberikan penjelasan dari dua kata tersebut. Tapi, jika ada yang belum tahu, kami akan sedikit mejelaskan apa itu "Reseller" dan apa itu sistem "Dropship".

Reseller adalah pihak yang menjual kembali barang dari distributor atau pihak pemberi supply barang dengan harga khusus atau spesial bagi reseller sehingga reseller dapat mengambil keuntungan dari setiap penjualan barang sesuai yang diinginkan.

Sedangkan sistem "Dropship" adalah sistem yang kami pakai untuk memudahkan partner dalam proses pengiriman barang kepada customer dengan menggunakan nama OLshop/toko partner sehingga customer hanya mengetahui bahwa pengiriman barang dilakukan langsung oleh pihak partner. Kami jamin tidak ada nama kami di setiap produk pengiriman. Selain itu, partner juga tidak harus melakukan stok barang dengan kekhawatiran barang tersebut akan lama keluar dari tempat partner, hal ini untuk menghindari resiko barang rusak/cacat akibat penyimpanan yang terlalu lama.

Gampang bukan?

Lalu kenapa kami memilih produk fashion? Sederhana saja, karena fashion adalah kebutuhan primer dari setiap manusia. Seiring bergantinya tahun demi tahun, zaman demi zaman, fashion akan terus mengalami inovasi model, dan setiap manusia mau tidak mau pasti akan mengikuti perkembangan fashion pada saat itu. Untuk itulah, fashion yang kami sediakan selalu mengikuti perkembangan zaman, jadi tidak perlu khawatir fashion yang kami stok selalu up to date, dan tidak akan pernah berhenti diminati selama manusia ada di bumi (bahasanya sedikit lebay tapi memang begitu bukan?).

>>Saat ini kami baru menyediakan barang bagi reseller untuk kategori SEPATU & JAM TANGAN, sambil berjalan menunggu kesiapan jenis barang lain untuk menambah koleksi reseller<<

Siapa saja yang dapat menjadi reseller Warung Jalantapak?

  • Segala umur, selama ia mau berusaha untuk melakukan proses penjualan, baik secara online maupun offline.
  • Semua profesi, karyawan, ibu rumah tangga, mahasiswa, siswa, bahkan yang pengangguran pun dapat bergabung dengan kami, asal memiliki semangat untuk melakukan penjualan. 


Keuntungan sistem Reseller-Dropship dengan Warung Jalantapak:

  • Iuran Pendaftaran hanya Rp.100,000,-. Wah banyak juga? Eeiittss…, nanti dulu, kami disini hanya mencari reseller yang serius. Harga khusus yang kami tawarkan untuk reseller kami sangat rahasia, untuk itu uang tersebut hanya sebagi jaminan bagi kami bahwa kamu adalah reseller yang serius dan untuk menghindari pihak-pihak yang hanya mengambil keuntungan dari harga reseller (hanya melakukan 1x penjualan lalu menghilang). Jika reseller kami telah melakukan penjualan sebanyak 6 barang (sepatu/ jam tangan/ campuran keduanya, iuran reseller akan kami kembalikan 100%, selama belum mencapai penjualan 6 barang, iuran tidak dapat dikembalikan. Iuran tetap tidak dapat dikembalikan jika reseller mundur dari keanggotaan reseller Warung Jalantapak sebelum berhasil melakukan 6x penjualan.


Setelah kamu transfer iuran pendaftaran, tunggu maksimal 1x24 jam karena kami akan mensiapkan sistem bagi reseller yang baru terdaftar. Kami akan konfirmasi melalui SMS dengan menyertakan Nomor Reseller kamu, dan otomatis kamu telah menjadi bagian reseller kami (selalu aktifkan HP-nya ya & hanya melalui SMS)

** Reseller yang telah melakukan penjualan 6 produk silahkan isi form disini untuk pengembalian Iuran Pendaftaran Reseller >>> http://alturl.com/5cwf6

  • Harga khusus bagi reseller. Karena sifatnya yang rahasia, kami tidak akan mempublish harga reseller untuk semua produk di website Warung Jalantapak. Hanya Reseller yang telah terdaftar berhak kami berikan harga khusus reseller melalui e-mail.
  • Dapat menaikkan/ mengambil keuntungan sesuka kamu. Kami tidak mematok harga jual kembali kepada reseller. Kami berikan kebebasan bagi reseller kami untuk menentukan harga jual dan mengambil profit dari setiap penjualan produk. Sebagai perbandingan reseller dapat melihat harga produk di website Warung Jalantapak.
  • Semua gambar produk yang diberikan kepada reseller tanpa watermark nama toko kami. Reseller dapat menambahkan watermark dengan nama OLShop atau toko reseller sendiri, sehingga seakan-akan foto tersebut adalah foto asli dari reseller kami sendiri.
  • Tanpa repot melakukan pengepakkan barang, biar kami yang melakukan.
  • Tanpa stok barang. Barang yang kami sediakan rata-rata ready stok. Untuk info stok sepatu akan kami berikan setiap hari kepada reseller kami melaui e-mail dan BBM. Sedangkan, untuk kategori jam tangan, reseller dapat langsung menanyakan kepada kami (24 jam) atau melihat langsung di web kami.
  • Layanan Customer Service 24 jam/7 hari 


Syarat menjadi reseller-dropship Warung Jalantapak.

  1. Punya jaringan Internet baik pribadi atau warnet, tetapi kalau warnet kami tidak merekomendasikan, karena bisa memakan waktu hanya untuk bolak-balik ke warnet. Poin ini tidak diharuskan jika reseller mengunakan system penjualan offline.
  2. Kami sarankan mempunya Internet Banking atau Mobile Banking untuk memudahkan proses transfer. Jika tidak punya, selama ATM masih bisa dijangkau tidak ada masalah.
  3. Mempunyai rekening BCA atau MANDIRI, karena kami melakukan transaksi hanya dengan 2 rekening bank tersebut. Bagaimana jika tidak punya kedua rekening tersebut. Kamu tetap bisa menjadi reseller kami, namun biaya administrasi transfer antar bank tidak kami tanggung ya.
  4. Punya lapak jualan baik dalam bentuk web pribadi, blog, lapak Kaskus, Facebook, Twitter, bbm, toko atau sarana lainnya. Bagi yang belum, bersedia untuk buka ‘lapak’ dimana saja dan seefektif mungkin menurut kamu.
  5. Memiliki satu No HP atau BBM khusus untuk berkomunikasi dengan kami. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir miss komunikasi akibat banyaknya nomor kontak yang dipakai oleh reseller.
  6. Semangat berjualan, ya iyalah sukses tidaknya kita tergantung dari niat. Cepat atau tidaknya keuntungan yang di dapatkan oleh reseller tergantung dari keaktifannya. Jika reseller minimal dapat menjual 3 produk dalam satu hari dimana terdapat untung penjualan Rp.10,000/produk, lalu dikalikan 30 hari, maka reseller sudah mendapatkan untung sebesar Rp.900,000,-/bulan. Ini untuk produk yang memiliki keuntungan paling minimal lho… Sedangkan, keuntungan yang bisa di dapatkan reseller di setiap produk bisa mencapai 10%-30% bahkan lebih tergantung reseller menaruh harga dari harga reseller di setiap produk. 
  7. Aktif sundul lapak, jika kamu membuka lapak di kaskus, lakukan “sundul post” minimal 3x sehari, sehingga membuka peluang lebih lebar bagi lapak kamu dilihat calon pembeli, begitu juga bila membuka lapak di facebook, lakukanlah “sundul” secara berkala.


Tata Cara menjadi reseller Warung Jalantapak
  1. Isi form pendaftaran reseller di link ini >>> http://alturl.com/u9uw9 
  2. Melakukan konfirmasi via SMS ke admin Warung Jalantapak (08561886385)
  3. Admin akan memberikan informasi rekening untuk calon reseller melakukan transfer modal awal.
  4. Setelah calon reseller melakukan transfer modal awal, segera konfirmasi kepada kami untuk diproses menjadi reseller Warung Jalantapak.
  5. Kami akan mengirimkan SMS konfirmasi (hanya via SMS) bahwa calon reseller telah menjadi RESELLER  Warung Jalantapak dengan disertai juga no ID Resellernya. (Maksimal 1x24 jam)
  6. Periksalah email anda (juga dibagian spam) untuk melakukan download catalog produk disertai harga khusus reseller. Selanjutnya update produk hanya dikirimkan melalui e-mail.
  7. Selamat kamu telah menjadi bagian dari kami. 


Format Pesanan bagi Reseller Warung Jalantapak.

  • Cek stok terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan dari buyer.
  • Kirim format pesanan kepada kami jika ada pesanan barang dengan cara:
Format pertama dengan format sms (memanjang)

ID Reseller#Nama Pemesan#Alamat Pemesan#TLP/HP#Kode Barang-Ukuran sepatu(jika pesan sepatu)#Nama Pengirim (Nama OLShop reseller)#HP Pengirim#Paket JNE (REG/YES)

Format kedua dengan format BBM (menurun), bisa juga sms dengan format ini:

ID Reseller:
Nama Pemesan:
Alamat Pemesan:
HP:
Kode Barang:
Ukuran Sepatu: (Jika memesan sepatu)
Nama Pengirim:
HP Pengirim:
Paket JNE: (REG/YES)
  • Setelah melakukan pesanan, tunggu balasan konfirmasi dari kami jumlah yang harus ditransfer, ongkos kirimnya (Pengiriman dari JAKARTA).
  • Setelah reseller melakukan transfer, segera konfirmasi kepada kami dengan format:
  • Sudah transfer (Nominal transfer),(a/n Pemilik Rekening) ke (BCA/Mandiri)
  • Kami akan kembali mengirimkan pesan konfirmasi jika transfer sudah kami terima/valid
  • Proses selesai, kami kirimkan barang pesanan reseller.



*Perlu diingat, bahwa kami hanya memproses pesanan reseller dengan format diatas, karena sudah terekam otomatis dalam sistem kami. Jika Reseller tidak melakukan prosedur penulisan format diatas, maka akan kami proses keesokan harinya. Agak sulit juga jika harus merapikan satu persatu pesanan reseller yang tidak sesuai dengan format pemesanan, sedangkan banyak pesanan dari reseller lain yang harus kami proses.

Tunggu apa lagi….?, ayo menjadi bagian dari keluarga besar kami ?

Untuk informasi lainnya yang tidak kalah penting, silahkan kunjungi F.A.Q

Salam Sukses

Related Product :

Comments
0 Comments

Post a Comment

Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported Jalantapak
Proudly powered by Jalantapak Panel